Rabu, 05 Juni 2013

Janji Malaikat untuk Orang Bershalawat

Assalamu'alaykum


Betapa besar fadhilah yang terkandung dalam sholawat Nabi Muhammad SAW. Sampai sampai malaikat malaikat Allah berkata seperti berikut

Berkata Jibrail A.S.: "Wahai Rasulullah, barang siapa yang membaca Selawat keatasmu tiap tiap hari sebanyak sepuluh kali (10x), maka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi Titian Siratul Mustaqiim seperti kilat menyambar."?

Berkata Mikail A.S.: "Mereka yang Berselawat keatas kamu (Nabi saw) akan aku beri mereka itu minum dari telagamu."



Malaikat Izrail A.S berkata.: "Bagi mereka yang Berselawat keatasmu (Nabi saw), akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh Para Nabi-Nabi."

Berkata Israfil A.S.: "Mereka yang Berselawat kepadamu (Nabi saw) akan aku sujud kepada Allah S.W.T. Dan aku tidak akan mengangkat kepalaku sehingga Allah S.W.T. mengampuni orang itu."
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

back to top